Penghasilan dari As2link

Sponsored

Ask2link merupakan salah satu program untuk mendapatkan uang melalui blog atau website. Gimana cara nya kamu bisa mendapatkan uang dari Ask2link? Advertiser Ask2link akan membeli link yang kamu jual, kamu hanya cukup menempatkan link yang diberikan Ask2link kemudian ditempatkan di situs / blog kamu.
Saat mendaftar di Ask2link kamu bisa mengatur harga link yang kamu jual. Tetapi sebaiknya kita tidak perlu menentukan harga karena Ask2link juga mengatur harga sesuai dengan PageRank website/blog kamu. Berikut adalah link sesuai dengan harga PageRank:
PageRank (PR) 0: $ 1
PageRank (PR) 1: $ 2
PageRank (PR) 2: $ 4
PageRank (PR) 3: $ 5
PageRank (PR) 4: 10 USD
PageRank (PR) 5: $ 15
PageRank (PR) 6: $ 30
PageRank (PR) 7: $ 80
PageRank (PR) 8: $ 160
Setelah kemaren sempet search tentang Ask2link, ada yang bilang Persyaratan untuk mendaftar di Ask2link minimal blog/website memiliki Pagerank 1 dan Alexarank 2.000.000. tapi walaupun persyaratannya harus memiliki Pagerank 1 dan blog saya belum dapet Pagerank saya tetep ikutin program ini, siapa tau beruntung!! Lagian juga nggak ada ruginya, kan gratis nggak perlu ngeluarin biaya.
Buat temen-temen yang tertarik untuk coba-coba mendaftar silahkan daftar di sini. kamu hanya menempatkan link yang diberikan Ask2link kemudian pada situs / blog, dengan begitu uang akan mengalir sendiri nya ke rekening paypal kamu kalau ada yang memasang iklan di blog kamu tapi lho.
Langkah-langkah Pendaftaran:
1.Daftar di Ask2link sebagai Publisher di sini
2.Isi data dengan lengkap
3.Daftarkan website / blog kamu
4.Ikuti cara setting perintah link untuk ditempatkan di website / blog kamu.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos