Tips Hasilkan $ 30 / Bulan Dari Peoplestring

Sponsored

Peoplestring adalah situs pertemanan kayak facebook, tapi bedanya di peoplestring selain kita dapet temen kita juga bisa dapet uang. Program ini hampir mirip sama Mypage5 dimana setiap aktivitas yang kita kerjain di situs ini, kita bakalan di bayar. Minimum pay out dari peoplestring adalah $ 25. Dari beberapa info yang aku dapat beberapa tips untuk menghasilkan $ 30/bulan dari Peoplestring.
Tapi untuk mendapatkan $ 30/bulan kamu harus konsisten untuk melakukan trik ini SETIAP HARI! Setidaknya sekali di pagi hari (antara jam 00:00 - d. 12:00) dan sekali di sore hari (antara 12:00-00:00). Owh iya, trik ini Cuma buat yang sudah punya akun di Peoplestring aja, jadi kalau belum punya akun di peoplestring, silahkan daftar dulu disini.
1. Login 2 kali sehari (pagi dan sore / malam) maka kamu akan mendapatkan orang 10 poin. kamu juga mengakses Facebook, Email, Blogspot, atau situs lain melalui Peoplestring di member area kamu. Jadi, secara otomatis kamu akan mendapatkan 10 peoplepoin lagi. 
2. Periksa email dapat Peoplepoin 10. 
3. Pilih "shopping rebate" kemudian klik salah satu kategori sebagai contoh kategori "Cell Phone" tidak perlu di buka situs nya, cukup di klik lalu di kembali lagi ke home maka kamu mendapatkan 10 poin. 
4. Lakukan pencarian apa saja melalui kotak SEARCH di member area kamu setelah itu di Refresh maka akan ditambahkan 10 poin lagi. 
5. CashBox / MailBox untuk melihat berita terbaru. Kemudian kembali ke menu "home". 
Setiap kali kamu melakukan lima aktivitas di atas, maka kamu berhak mendapat 10 Peoplepoin. Berarti kamu akan mendapatkan 50x2 kali sehari sama dengan 100 peoplepoint, perlu kamu ketahui 100 Peoplepoin = $ 1. Jadi jika kamu secara konsisten melakukan hal itu setiap hari dalam satu bulan maka kamu akan mendapatkan $ 30. Tapi kalau kamu malas untuk melakukannya maka kamu tidak akan mendapatkan apa-apa. Selamat mencoba dan sukses terus buat para blogger Indonesia.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos