Apakah Peoplestring Membayar

Sponsored

Tahukah kamu tentang peoplestring? Sebuah situs jejaring yang mirip dengan facebook tapi bedanya peoplestring membayar setiap aktivitas yang di lakukan anggotanya. Menurut informasi yang banyak beredar saat ini adalah peoplestring membayar $1 dari setiap 100Peoplepoin. Termasuk pada postingan saya sebelum nya, di sana saya menjelaskan bagaimana cara mendapatkan $30/bulan dari PeopleString. Yang jadi pertanyaan apakah bener segampang itu? Dan apakah bener Peoplestring membayar $1 dari setiap 100 People poin?
Setelah tanya kesana kemari, ternyata Peoplestring emang bener membayar para membernya, tapi peoplestring hanya akan membayar $1 dari setiap 100peopledollar bukan dari 100peoplepoint. Jadi informasi yang beredar saat ini adalah SALAH. People Points itu hanya untuk menunjukan banyaknya share yang akan diberikan pihak PS dari hasil iklan kepada member, jadi fluktuatif, semakin besar hasil dari iklan yg mereka dapatkan, semakin besar juga komisi yang dikembalikan kepada kita.
Nah, terus pertanyaan nya bagaimana caranya untuk mendapatkan peopledollar? kamu dapat melihat di sebelah kiri, klik peopledollar kemudian ada beberapa tawaran dari merchant yang akan memberikan peoplestring peopledollar untuk kamu jika kamu melakukan transaksi, surver, dan lain-lain.
Selain dari peopledollar kamu juga bisa memperoleh penghasilan dari sistem afiliasi nya. Jika kamu belum terdaftar menjadi anggota, dan ingin mendaftar silakan mendaftar di sini.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos