PIN dari Google Adsense

Sponsored

Setelah menanti sekian lama, sampai semangatku untuk negblog sempet down untuk beberapa waktu lamanya (tepatnya beberapa bulan) akhirnya PIN Adsense ku dateng juga,, hehe... seneng nya bukan main, walaupun earning ku belum mencapai nilai minimum untuk dicarikan tapi tetep aja happy!!! Lama juga sih nunggu PIN nya aku terima, kurang lebih empat bulan aku nunggu PIN dari Oom Google yang akhirnya tepat tanggal 17 kemarin PIN nya sampai juga ke tangan ku. Huhuhu...

Kok bisa selama itu ya? Yach, sebenernya aku memaklumi sih kenapa bisa selama itu, soalnya domisili tempatku tinggal di pelosok banget. Bahkan Pak Pos nya aja sempet bingung dengan alamatku. Jangan-jangan kalian ada yang penasaran segimana pelosoknya tempatku tinggal, kalau ada yang mau tau lebih jauh tentang daerahku tunggu postinganku selanjutnya ya!! Yang berjudul "Sedihnya Tinggal di Pelosok”.Pada waktu akhir bulan Agustus yang lalu aku meminta kode PIN ku untuk yang pertama kalinya dan aku alamatkan ke alamatku yang sesuai dengan di KTP. Sebulan aku tunggu-tunggu tapi nggak sampai-sampai juga PIN nya, karena penasaran akhirnya aku datengi langsung ke kantor Pos, aku sempet dua kali ngunjungi kantor Pos nya yang lumayan jauh dari tempat tinggal ku dan harus di tempuh dengan jalan yang bisa dibilang agak jelek, tapi setiap sampai di kantor Pos yang aku dapet selalu kekecewaan karena PIN ku nggak ada disana. “Nggak ada lho de’ surat atas nama yang ade’ bilang tadi” kata-kata Pak Pos yang selalu aku terima setiap aku menanyakan surat dari Oom Google.Karena sudah lebih dari dua bulan setengah belum ada kabar juga, akhirnya aku meminta PIN ku lagi, dan untuk permohonan yang kedua ini alamatnya aku ganti dengan alamat toko buku milik teman kejaku yang lebih familiar alamatnya dibandingkan dengan alamatku. Satu bulan lebih aku tunggu-tunggu tapi PIN nya tetep nggak dateng-dateng juga dan untuk yang ketiga kalinya aku berkunjung lagi ke kantor Pos (tepatnya tanggal 15 kemarin) tapi jawabannya tetep sama aja seperti kemarin-kemarin dan untuk yang ketiga kalinya juga aku pulang dengan tangan kosong.Untuk kali ini aku bener-bener down karena batas maksimal permohonan PIN tinggal sekali lagi dan dari info yang aku baca, kalau dalam waktu enam bulan belum memasukkan PIN yang dikirim dari Oom Goole maka akun Adsense akan di nonaktifkan, padahal punyaku tanggal 1 januari besok tepat enam bulan!! L yang bisa aku lakuin saat ini mengganti alamat baru lagi dan meminta PIN untuk yang terkahir selanjutnya berdo’a dan pasrah. Rasanya Cuma itu yang bisa aku lakuin.Tapi akhirnya do’a ku terkabulkan juga, hari rabu tanggal 17 kemarin akhirnya PIN ku sampai ke alamat toko buku temanku yaitu PIN dari permohonan yang kedua. Alhamdulillah akun ku nggak jadi di non aktifkan, dan sekarang harus lebih semangat untuk memaksimalkan penghasilanku.Pesenku buat temen-temen yang PIN nya belum sampai-sampai juga tetep sabar aja, tetep semangat dan jangan menyerah. Satu hal lagi jangan lupa berdo’a soalnya usaha tanpa do’a itu nggak ada artinya, tapi yang lebih nggak berarti lagi hanya berdo’a tapi nggak mau usaha!!! Semuanya harus seimbang! Sukses selalu buat para blogger!!!

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos