Printer Epson T11 Error

Sponsored


Bingung mau nulis apa. Hari ini otak ku lagi nggak berfungsi dengan baik, gara-gara Printer Epson T11 ku rusak jadi nggak bisa nyetak foto lagi deh, padahal sekarang lagi di butuhin banget. Mau ke tempat service jauh banget harus di tempuh dengan waktu enam jam. Apes banget memang nasibku.

Aku beli printer ini baru dua minggu dan udah aku pake buat nyetak kurang lebih 13 lembar foto ukuran A4, setelah itu tinta originalnya habis terus aku modif tuh printer pake tabung infus tapi yang buat aku bingung cartridge warna biru nya nggak bisa di pake, setiap aku pasang cartridge yang warna biru selalu ada gambar silang kalo nggak salah itu artinya cardridge warna biru nggak terdetect. Tapi kalau aku ganti pakai cardridge original nya nggak ada masalah, semua baik-baik aja. Apa cardridge nya yang bermasalah ya? Tapi kalau cardridge yang bermasalah, kenapa kalau cardridge yang warna biru tadi aku pindahin ke tempat lain biasa-biasa aja (g bermasalah), misalnya cardridge warna biru aku pindahin ke warna item, nah di tempat cardridge yang warna item nyala tapi cardridge di tempat yang warna biru tetap aja nggak nyala. Arrrggghh.... Help me please!!!
Sudah dua hari ini aku nyari info tentang kerusakan pada printer Epson T11 tapi masih belum dapet solusi nya, dari sekian banyak info yang aku dapet semua nya membahas tetang mereset printer epson T11 ini, akhirnya aku reser juga printer ku, tapi selalu gagal karena cardridge warna biru nya nggak ke detect.
Buat temen-temen yang baca artikel ini dan yang tahu solusi tentang kerusakan-kerusakan pada printer T11 tlong share ya!!! thanx before friend...

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos