Penghasilan dari Readbud

Sponsored

Program penghasil dolar di internet emang nggak ada habis-habis nya, mulai dari PTC,PPC,PPL, affiliasi, PTR dan lain-lain. Nah, sekarang ada lagi program baru yang bisa di jadiin alternatif untuk ngumpulin recehan di internet, nama program nya readbud. Cara kerja nya juga gampang banget kita cuma di suruh baca artikel setelah di baca kita kasih rating artikel tersebut, gampang kan? Untuk bergabung dengan program ini silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Daftar dulu disini

Isi form yang ada disebelah kanan, lalu klik join.



2. Konfirmasi e-mail kamu, setelah konfirmasi e-mail pilih menu Interests dan pilih kategori yang kamu sukai.

kamu bisa memilih sampai 50 kategori

3. Kemudian klik submit change 



4. Pendaftaran selesai, sekarang langkah selanjutnya klik New Articles Available untuk membaca artikel sekaligus memberi rating.

5. Klik Open Article yang ada, artikel juga sudah dihargai sesuai kategori.



6. Beri rating maksimal untuk artikel yang tampil supaya kamu bisa mendapatkan artikel dengan rutin dan harga yang lumayan.

7. Begitu seterusnya sampai artikel yang mereka sediakan habis

Biasanya satu hari kamu bisa menghasilkan 22 artikel senilai total $1,37. Dan minimum Payout adalah $50 akan dibayar melalui PayPal. untuk saat ini saya belum bisa menampilkan bukti pembayaran nya karena saya sendiri belum mencapai batas minimum payout, nanti kalau sudah PO akan saya tampilkan. selamat mengumpulkan dollar.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos