Manfaat Sarang Burung Walet

Sponsored

Menurut spesialis kanker dari Cina, Manfaat Sarang Burung walet bagi kesehatan itu adalah sebagai makanan suplemen. Sarang burung walet dapat menstimulus kinerja organ-organ tubuh agar lebih baik dan sebagai kekebalan tubuh.

Sarang burung walet juga mengandung protein dalam bentuk glikoprotein yang merupakan komponen terbesar selain lemak, air dan karbohidrat yang jumlahnya mencapai hingga 50%.

Bagi tubuh, protein berfungsi sebagai zat pembangun bahkan setelah diteliti salah satu senyawa turunannya yaitu azitothymidine dapat melawan penyakit AIDS. yang lebih istimewa, sarang burung walet memiliki sumber asam amino yang lengkap. Tercatat sarang burung walet memiliki 17 asam amino esensial, semiesensial dan non-esensial. Serta mineral-mineral yang terkandung dalam sarang walet sangat manjur untuk mendukung aktivitas tubuh

Ada 6 mineral yang sudah diketahui seperti kalsium, zat besi, fospor, kalium dan natrium.

Bagi tubuh, kalsium berperan sangat penting untuk pembentukan tulang. Namun sayang nya mineral dan senyawa penting dalam sarang walet mudah hilang. Oleh karena itu Dr. Kong Yun Cheung menyarankan agar saat memasak sarang walet tidak perlu dicuci, sebab kandungan glikoprotein bisa terbuang.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos