Bisnis Online

Sponsored


Hai sobat... sekedar mau berbagi nie, ternyata yang dibilang sama master-master blogger itu bener lho, kalau kita bisa menghasilkan uang dari blog atau website yang kita punya atau yang kalau nggak salah biasa di sebut dengan monetize blog. Tapi jangan gampang percaya kalau ada yang bilang nyari uang di internet itu gampang dan tanpa modal alias gratis. Hahah.... hare gene mau gratis?? Mana ada. Usaha apa aja dan dimana aja pasti butuh modal. Kalau ada yang bilang gratis itu semua bohong. Tapi kalau program penyedia layanan nya sie emang gratis. Hehe...

Eits, tunggu dulu sobat! Tapi nyari uang di internet emang mudah kok. “Lho? Kok bisa gitu? Katanya tadi susah?” Baca aja kelanjutannya! Nyari uang di internet itu emang gampang banget kalau kita udah tau cara dan jalannya. Nah, untuk tau cara dan jalannya ini yang butuh modal sangat besar, terutama modal waktu, kalau modal materi nya sie menurut aku nggak begitu besar karena selama kita masih terhubung dengan koneksi internet itu udah cukup, modal waktu dan tenaga nya nie yang kira-kira sanggup atau nggak untuk jalaninnya. Coba bayangin sama sobat berapa lama waktu yang harus di habisin untuk merintis bisnis online ini. Jangan pernah berfikir kalian bisa kaya dalam semalam dari bisnis internet, pesugihan aja ada prosesnya apa lagi ini yang bener-bener membangun sebuah bisnis walaupun hanya di dunia maya. Hehe... sebenernya dunia nya aja yang maya padahal untung nya nyata lho. Jika kalian berfikir bisa kaya mendadak dari internet sebaiknya batalin aja niat kalian untuk bergabung dengan bisnis di dunia maya ini. Kalau emang bisa kaya dalam semalem mungkin aku udah jadi milyarder sejak setahun yang lalu. Bisnis online nggak beda jauh sama bisnis offline dan kalian juga harus siap dengan kemungkinan-kemingkinan yang bakal terjadi, terutama kegagalan dan cemoohan dari orang-orang di sekitar kita. Haha... serem banget ya resikonya?? Tapi emang kayak gitu kenyataannya. Orang-orang di sekitar kita pasti akan mencemooh kita apa lagi lingkungan kita buta banget sama yang nama nya internet, mereka hanya akan mematahkan semangat kita aja mereka pasti akan bilangin kita hanya seorang pemalas yang kerjanya tiap hari cuma melototin komputer dan mengharap rejeki jatoh dari langit, yang nggak tahu kapan jatuh nya.
Gimana? Udah siap belum nie untuk mulai berbisnis online, atau kalian malah milih untuk mundur. Yah, itu sie terserah sama kalian aja. Tapi buat yang udah siap untuk mulai bisnis di internet, ada beberapa bisnis yang bisa kalian ikuti silahkan baca-baca disini dan masih banyak lagi yang lainnya. Tetep semangat dan sukses selalu buat sobat-sobat blogger.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos