Menulis = $$$

Sponsored

Ternyata menulis selain untuk menyalurkan hobi bisa juga untuk menghasilkan uang. Untuk teman-teman pembaca yang memiliki kebiasaan menulis tentang abstrak sebuah berita, kejadian/peristiwa, buku, artikel di majalah, koran, tabloid dll, mengenai apa saja, tidak ada salahnya untuk bergabung di salah satu situs di internet yang menyediakan tempat untuk para penulis menuangkan ide-ide kreatif yang dimiliki, selain kamu menyalurkan hobi kamu, kamu juga akan di bayar. Situs itu bernama shvoong.com
Hal-hal yang perlu dipersiapkan :
- Komputer yang bisa akses internet
- Bisa menuliskan review
Langkah kerjanya juga sangat mudah
- gabung dulu di situs nya, cara nya klik disini
- Tulis atau siapkan tulisan Abstrak mu.
- Upload melalui account kamu
Bagaimana supaya kamu dibayar?
- Setelah meng-upload abstrak, kamu akan menerima pilihan apakah kamu berminat untuk menerima penghasilan dari pembaca yang melihat tulisan kamu, dan pastikan kamu memilih YA.
- Setelah itu, akan muncul 2 opsi yaitu :
1. Alamat url (bisa disisipkan di e-mail atau artikel pada blog)
2. Kode HTML (bisa disisisipkan dibagian sidebar blog milik blogger atau Wordpress 2.0)
- Setelah mendapatkan salah satu atau kedua kode tersebut kamu tinggal meng-copy-paste-kan ke Email yang anda kirim ke teman/relasi kamu, atau menyisipkannya di artikel blog atau side-bar blog.
Perhitungan Penghasilan nya adalah sebagai berikut :
Dari setiap klik yang dihasilkan anda akan memperoleh $0,01 bayangkan jika dalam sehari kamu membuat abstrak hanya satu, tetapi dengan tema Abstrak yang banyak dicari oleh teman, relasi atau keluarga kamu, mungkin dari sekian banyak yang tertarik membaca cuma 100 orang dan perhitungannya sebagai berikut :
Sehari = 100 x $0,01 = $1 / hari
Seminggu = $1 x 7 = $7 / minggu
Sebulan = $1 x 30 = $30 / bulan
Jika dikonversikan dari dollar ke rupiah
$30 x Rp 9.300= Rp 279.000 per satu abstrak selama sebulan
Bayangkan saja, jika ternyata kamu mampu menuliskan 5 abstrak setiap hari? Yakni mimimum payment yang akan kamu dapat adalah sebesar $100 atau sekitar Rp 930.000,- bisa kamu peroleh dalam 1 bulan. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mengikuti program ini? Jika tertarik silahkan daftar di sini

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos